Hidup gak sekedar bernafas

>PaK WoW, nasibmu kini…

>Hai pren.., gimana nih kabarnya? Terasa amat lama sekali aku tidak menyapa temen2 smua dan juga meng-apdet blog ini. Nah pada kesempatan ini aku mau sedikit cerita nih, tentang si PaK WoW, ya itu aku sendiri, hehe…

Udah sekitar 1 minggu ini aku menderita flu dan batuk, tapi alhamdulillah udah lumayan berkurang banyak. Ya walaupun juga harus habis 2 botol zenirex buat menghapus batuk dari hidupku dan 5 butir decolgen yang aku telen buat bisa menghentikan aliran ingus di hidungku. “Uhuk… uhuk… srooot….” itu adalah ungkapan yang sempet aku posting di status pesbuk dan mendapat banyak sekali tanggapan, mulai dari yang mendo’akan supaya cepet sembuh dan sampai yang teriak-teriak “nggilani…..!!!” (menjijikkan, red.), dan sebagainya. Tapi ya biarlah orang lain teriak-teriak, aku tetep berlalu. Hahaha…. Btw, ada satu peristiwa yang bikin aku malu dan bikin aku males kuliah. Pada waktu kuliah dosen kan lagi ngomong, tiba2 rasanya tenggorokanku gatel banget, gak bisa ditahan…. akhirnya keluarlah bunyi kaya’ sapi disembelih.. “gruuk… grook…. grook… srooot…” dan tentu saja sang dosen merasa terganggu banget dengan kondisi tersebut. Alhamdulillah, akhirnya aku bisa diam dan tenag kembali, alhasil dosen pun ngomong “sudah mas batuknya…!?!?” What’s…!!! Parah nih dosen… aku kan batuk bukan dibuat2, tapi aseli loh…!!! yah,, dengan muka merah penuh malu aku cuma bisa senyum diiringi temen2 yang pada ngetawain aku…. Geeerrrrr….. Finally, esoknya akupun terpaksa bolos kuliah lagi gara2 kondisi badan yang tambah parah n’ suara batuk yang tambah ganas juga….

Dan hari2pun berlalu…

Akhirnya hari pertanggungjawaban pun tiba. Temen2 Teater Langit mengadakan LPJ untuk kepengurusan tahun kemarin n’ pergatian pengurus untuk 1 tahun kedepan. Aku pun tak luput juga, coz di TL aku masuk sebagai pengurus di bagian Inventaris, so.. harus bikin daftar kepemilikan atas barang2 TL mulai dari awal. Ya maklum lah, baru awal tahun pendirian jadi belum tersusun rapi semua. Akhirnya demisioner juga…. Alhamdulillah…

Waktupun berlalu, masuk pada sesi pemilihan Ketua baru Teater Langit. Dan calon2nya dipilih, ada Reza Jijay; Wapin upin; As’ad Mukhlis; Mbak Jum; Aisyi Huwa-Huwa; Ais; n pastinya PaK WoW juga. Karena musyawarah tidak mencapai mufakat, akhirnya memakai jalan voting terbuka untuk memilih Ketua. Votingpun dilakukam, hasil sementara aku dan Reza seimbang tinggal menunggu suara terakhir dari Ibel Abel, yang akhirnya memutuskan untuk memilih PaK WoW. Dan secara otomatis aku pun terpilih sebagai Ketua TL yang baru. Alhamdulillah, Astaghfirullah, Innalillahi wa inna ilaihi roji’un… Bertambah lagi amanah yang harus aku emban saat ini, benar2 cukup berat menghadapinya. Padahal sebelum terpilih aku masih memegang 4 tanggung jawab yang belum selesai, dan akhirnya menjadi 5. Oh God… Hmmpfft……

Ya.. mo gimana lagi. Teringat kata2 Mbah Jiwo bahwa kecenderungan temen2 adalah berusaha untuk tidak menerima jabatan/amanah dan mengalah, lebih mendahulukan saudaranya dulu. Tetapi ketika jabatan/amanah itu jatuh kepadanya, maka akan dijalankan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab. Semoga aku juga bisa menjalankan amanah ini dengan semaksimal mungkin. Tapi hal ini tentu harus ada peran serta temen2 TL semua baik yang menjadi pengurus ataupun anggota saja. Kita butuh kerja sama dan bahu-membahu untuk bisa mencapai kesuksesan bersama serta kemajuan Teater Langit. MERDEKA…!!!

Sekailan aku mo ngucapin terima kasih buat Reza Jijay yang telah membuat “pidato kekalahan” dalam bentuk poster di FB yang sekaligus menjadi media sosialisasi pengurus TL yang baru ^_^v. Ini dia :

Serasa diriku telah tiada di dunia…

6 responses

  1. >mudah2an kita dipermudah membesarkan TL…

    December 14, 2009 at 10:28

  2. >amiin…ya Robbal'alamin….

    December 15, 2009 at 18:05

  3. >mungkin daintara kita ada yang menulis postingan dengan judul TEATER LANGIT kemarin, sekarang, dan besok…blogwalking….:D

    December 23, 2009 at 22:37

  4. >sama-sama pak wow. dan satu lagi, itu sama sekali bukan pidato kekalahan. ane gak pengen jabatan itu dari awal. hehehe

    January 1, 2010 at 23:24

  5. >selamat yaaaasemoga dapat menjadi ketua yang dapat mengayomi anggota-anggotanya

    January 11, 2010 at 21:43

  6. >blogwalking..semoga cepat sembuh ya..šŸ™‚

    January 16, 2010 at 11:37

Silakan Berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s