Hidup gak sekedar bernafas

>Update.. update… update… hahay…. :)

>

Akhirnya,,, setelah sekian lama gak posting akhirnya hari ini aku bisa ngeblog juga…Hahay…. (jadi ikut2an tmn2 nih..)
Ya.. sebulan lebih kemarin aku harus menjalankan tugas akademik, yaitu PKLI di KAN JABUNG. Awalnya sih aku kira ntar bakalan bosen tuh, eh.. ternyata malah gak ada matinya… ngerasa betaaaah banget disana. Malah pinginya sih disana terus aja langsung ikut kerja,, hehe…. btw, untuk cerita tentang PKLI ntar aja ya,, besok2 aja ntar aku buat postingan khusus buat itu,, dijamin seru abis…
Yang penting sekarang ini aku apdet blog dulu lah biar gak ketinggalan sama temen2 yang lain n’ sekalian promosi untuk alamat baru blog ini, yaitu disini.Dan juga tolong dikasih komen juga terkait dengan template yang aku pake nih,,, btw, no SARA ya…!!!
Okelah kalo begitu,, yang penting udah ada tulisan yang muncul n’ bisa dibaca sama temen semua dan juga semoga bisa terhibur,, hehe…

Btw, aku lagi nunggu bos nih kok gak datang2 ya, padahal udah telat 1 jam loh… n’ aku udah kelaparan bos… Wah… ntar gajinya aku potong loh!!! hahahay….
Eh, kok yang datang mas bangong sih…. tapi gak apa2 lah… bisa jadi pengganti bentar,, oke mas…!!!

Dan sebelum aku akhiri posting ini, aku baru dapet info terbaru bahwasanya bos hari ini gak datang sodara2 n’ diganti sama si upin. Aku benar menunggu “ndhog blorok”… dan sampai sekarang si upin gak datang2 juga… hks…hiks…hiks…. Buat bos,, sori ya… gajinya gak jadi dipotong kok…. :-p

2 responses

  1. >pertama, seneng ada updatekedua, templatenya bagus, pertama saya buka seneng bangetketiga, saya ga tau masalah wavin kmrn, kayaknya emank ketiduran dia…

    March 6, 2010 at 09:15

  2. >alhamdulillah,,,akhirnya a bs buka akun blog a lg stlh kmrn sempet di block….thanks bwt MJ y udh ksh tanggapan,,y lainmana???

    March 8, 2010 at 15:24

Silakan Berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s