Hidup gak sekedar bernafas

>Apdet lagi…

>Setelah sempet jalan2 ke blog temen2,,aku jadi pengen nyoba pake emoticon juga,, berawal dari blognya Bom-Bom yang udah lama pake emoticon , trus ke Mbah Jiwo yang akhir2 ini jadi sedikit “rame” n’ disusul dengan blognya Rijal yang berburu emoticon juga,, akhirnya dengan bermodalkan nekat dan diawali dengan bismillah akhinya aku juga menemukan gimana sih caranya biar emoticon bisa muncul di blog .
Yah,, begitulah cerita perjalananku malam ini yang kutulis sambil menunggu Ibel yang tak datang2 jua… semoga masih ada cerita untuk hari esok…

2 responses

  1. >ibel ketiduran…hahay…

    March 10, 2010 at 13:13

  2. >dan diriku jadi sendiri…

    March 10, 2010 at 15:33

Silakan Berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s