Hidup gak sekedar bernafas

>Sakit Aneh [part. I]

>

Hai..hai..hai….
Gimana kabar nih sodara2 semua…??? Semoga sehat dan selalu dalam lindungannya…..
Bulan Maret kemarin bisa dibilang bulan yang penuh dengan cobaan dan halang rintang yang terus menghadang tanpa ada bala bantuan yang datang dan mendukungku dari belakang…. halah…..
Ya.. di bulan itu aku udah K.O dua kali gara-gara sesuatu yang GeJe (gak jelas, red.). Yang pertama tiba-tiba badan terasa sakit semua yang disertai dengan panas, ya walaupun gak panas tinggi itu sudah membuatku gak nyaman. Tanpa ada pengobatan yang melibatkan dokter ahli, aku cuma minum para**x yang merupakan obat sakit kepala… Lah kok gak nyambung ya…. Ya gara-gara aku sakit kepala juga, akhirnya aku minum itu, toh pasti di dalamnya juga ada parasetamol yang bisa nurunin panas juga to. Sebelumnya aku udah minum STMJ ya usaha lah, moga-moga bisa ngurangin pegal-pegal di badan plus buat anget di dalem.
Dan akhirnya esok pagi badan udah mulai lumayan enak… tapi…. ada sesutau yang aneh muncul di tubuhku…!!!
Di telapak tangan mulai terasa gatal-gatal dan bentol-bentol,, eh kalo kecil bintil-bintil ya..?? hihi…. ya begitulah pokonya,, jadi gatel banget dah…. ini gara-gara apa ya?? alergi… tapi alergi apa ya..?? makanku juga gak ada yang aneh, normal-normal aja tuh… ato gara-gara STMJ kemrin ya..?? aah.. gak mungkin… kan temenku juga minum, dan dia baik-baik aja, sebelumnya aku juga pernah minum dan gak apa-apa kok…. Tapi,, ya sudahlah… tanpa berpikir panjang aku biarkan saja bintil-bintil gatal itu di tanganku…. ya semoga besok bisa hilang sendiri…
Dan ternyata setelah seharain, bukannya hilang, eeh… malah bawa banyak temen lagi tuh, Malah semakin tambah kelihatan dan selain di telapak tangan, bintil-bintil juga muncul di telapak kaki.. beuh…. n penyakit apaan sih…??? udah gatal, malah dimana-mana lagi….
Akhirnya dengan segala resiko akupun beranjak pulang ke kampung halaman, mencari obat dari penyakit aneh ini. Berdasarkan pengalamanku obat yang paling manjur adalah disuwuk karo mbok’e, yang gak paham pokoknya ya seperti itu lah. hehe….
*bersambung…

4 responses

  1. >Yez….Gue PERTAMAAAAXuntung orangnya gak ikut aneh juga.đŸ™‚ hahay

    April 5, 2010 at 11:51

  2. >wes waras sekarang?

    April 5, 2010 at 16:05

  3. >smoga sehat selalu pak Wow…..saran: jangan sering makan Mie….

    April 7, 2010 at 09:35

  4. >@aiz:semoga sperti juga…@MJ: alhamdulillah….smoga awet…@ibel: gak sering kok,,cm klo terpaksa aja…

    April 7, 2010 at 14:08

Silakan Berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s