Hidup gak sekedar bernafas

>Undangan Pernikahan

>Pagi kawan, apa kabarnya hari ini?

Kawan, siang nanti aku berencana mau ke Purwosari, menghadiri acara resepsi pernikahannya temenku, Viki. Sungguh mujur sekali nasibnya, kemarin tanggal 15 Mei baru aja wisuda, eh, Sabtu ini dia udah resepsi pernikahan. Yah, nasib orang berbeda-beda, dia sudah wisuda dan nikah, kalo aku wisuda aja masih taon depan (insya’Allah), trus nikahnya? Entahlah… aku sendiri masih belum sampai memikirkannya. Tapi dalam hati aku berniat ntar nikah pada waktu umur udah 25 taon. Amiin…
Hari Kamis kemarin aku baru aja nerima undangan pernikahan tersebut, sebenarnya gak ada yang aneh dari undangan tersebut, normal2 aja seperti undangan pernikahan umumnya. Buat teemn2 yang pengen tau, nih aku kasih penampakannya :
Nah, benerkan gak ada yang aneh. Tetapi tiba2 aku terkejut dan tersentak,  bahkan sampai tersedak dan batuk2 setelah membaca ada nama aku tercantum disitu. Mungkin temen2 berpikiran, ya jelaslah ada nama aku disitu, kan emang aku yang diundang. Tapi bukan itu yang aku maksud, maksudnya adalah di belakang nama aku tuh ada embel2 tambahan “SE”, apakah itu…?? Nih aku kasih penampakannya biar lebih jelas :
Wah, masih gak jelas ya..?? Ya harap maklum lah tu potonya aku ambil pake hape kamera murahan sih, hehe… Ya jadi disitu tertulis “Abraham, SE” wuih manteb banget coy…!! tambah sip ae..! Btw, aku kemarin lo belum wisuda, kok tiba2 ada tambahan 2 huruf tersebut. Tapi yang pasti itu artinya bukan “Sarjana Ekonomi”, mungkin bisa “Sarjana Edan”, ato malah “Singo Edan”, wah AREMANIA tenan ki…
Dan ini gak hanya aku sendiri yang ngalamin, tapi semua temen2 aku yang diundang namanya ada tambahan 2 huruf tersebut. Mungkin Viki bermaksud upaya ini bia menjadi motivasi temen2 supaya segera bisa nyusul dia yang sudah meraih gelar sarjana duluan. Tapi bagi aku sendiri, hal tersebut menjadi sebuah sindiran dan pecutan buat aku, dimana saat ini secara normal aku seharusnya juga sudah menyandang gelar tersebut, tetapi… Yah.. beginilah kenyataanya kawan…
Saat ini aku hanya bisa berharap semoga kedepan tidak ada halangan lagi untuk bisa segera menyelesaikan tugas kuliah ini, segera selesai dan segera menyambungnya dengan kewajiban lainnya. Oya dan juga uat Viki, selamat menempuh hidup baru, semga menjadi keluarga SAMARA, sakinah, mawadah, warahmah.
بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِيْ خَيْرٍ
“Semoga Allah memberi berkah kepadamu dan atasmu serta mengum-pulkan kamu berdua (pengantin laki-laki dan perempuan) dalam kebaikan.”

6 responses

  1. >SE : sekolah ekonomi…

    May 22, 2010 at 21:33

  2. >wah,,boleh juga mbah..ada yg lain..??

    May 23, 2010 at 07:19

  3. ina

    >hahahahahahahaha :)) ada ada ajah :)) =))

    May 23, 2010 at 08:58

  4. >hehe…nasib pelawak nih…

    May 23, 2010 at 12:50

  5. >untung aja gk M.E ato M.Pd..:p

    May 27, 2010 at 10:44

  6. >@dew: emg knp??kan tambah mantab..🙂

    May 28, 2010 at 14:39

Silakan Berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s