Hidup gak sekedar bernafas

>AREMA Juara INDONESIA

>Met sore nawak,

Laga PSPS vs AREMA INDONESIA tanggal 26 Mei 2010 kemarin yang memberikan 1 poin dan kepastian juara ISL bagi AREMA, yang langsung setelah pertandingan berakhir para AREMANIA dan AREMANITA mulai melakukan konvoi di jalanan menyambut peristiwa tersebut di berbagai kota di Indonesia. Hal tersebut masih terus berlanjut sampai dengan hari ini khusunya di kota Malang, dimana ribuan AREMANIA dan AREMANITA terus berkonvoi dan pawai keliling kota. Menurut info yang aku dapatkan, konvoi dan pawai ini akan terus berlanjut sampai dengan tim AREMA membawa pulang piala ISL setelah laga terakhir PERSIJA vs AREMA besok tanggal 30 Mei 2010.
Selain itu pagi tadi sekitar jam 10.00 rombongan Tour de Batavia yang membawa rombongan suporter AREMA berangkat menuju Jakarta menggunakan bus. Sedangkan yang menggunakan kereta api juga telah berangkat tadi siang sekitar jam 14.00. Rombongan ini akan menyaksikan langsung pertandingan terakhir PERSIJA vs AREMA di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta, sekaligus merayakan kemenangan di sana.
Tapi bagi kawan2 yang tidak bisa berangkat, jangan kecewa, PT Arema Indonesia menyelenggarakan nonton bareng laga pamungkas di Unmer Malang, untuk infonya bisa cek disini.
Aku sendiri cukup gembira dengan kemengan AREMA ini, sebagai AREMANIA ‘swasta’, maksudnya aku bukan arek malang asli, tapi pendatang, aku juga ikut merayakan kemengan tersebut. Sejak lawan PSPS 26 Mei kemarin, kalo kemana2 aku selalu memakai kaos AREMA sampai dengan hari ini. Selain itu aku juga membawa syal AREMA-THE JAK yang aku selipkan di tas. Ini dia penampakannya :

Nah itu dia wujud perayaan kemenangan AREMA versi aku. Ya walaupun gak ikutan konvoi dan pawai keliling kota dan ikut berangkat ke Jakarta  ini sudah mewakili lah.
Dan bagaimana dengan anda nawak2..?? Apa ekspresi nawak..??

9 responses

  1. o0z

    >boleh tuh syal nya kirim ke yogya, he he, tar tak genti syal PSIM apa PSS😀

    May 28, 2010 at 19:56

  2. >wah berat diongkos tu bang…

    May 28, 2010 at 21:35

  3. ina

    >AREMA….???? i like it !!!! xixixixi

    May 30, 2010 at 08:12

  4. >mantab euy…

    May 30, 2010 at 11:22

  5. >Tahun ini, AREMA boleh juara DISL… Tahun xxxx, Indonesia ke Piala Dunia, wkwkwkwk… dikabulin nggak ya?

    May 30, 2010 at 14:36

  6. >ahahhaa, begitu tau arema menang, aku langsung ingat pak_wow,, heheeheselamat yaaa,, walaupun rusuh pada akhirnya😛

    May 31, 2010 at 13:07

  7. >@ina: i like it too :)@MJ: mantab jaya mbah…@RN: haruslah… INDONESIA BISA..!!!@KS: wew,,masa sih..?? yg bkin rusuh tu hanya oknum2 tertentu…

    May 31, 2010 at 17:49

  8. >Pak…Tukeran link dong, mau kan?

    June 1, 2010 at 19:19

  9. >mau banget… link-nya udah a pasang…

    June 1, 2010 at 21:34

Silakan Berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s