Hidup gak sekedar bernafas

>Santapan Malam

>Met Malem kawan,,

Wah udah lama nih aku gak apdet blog. Nah khusus malam ini aku mau berbagi sama kawan2 semua terkait kuliner. Hmm… paling asyik nih kalo ngomongin makanan, bawaannya jadi laper melulu nih, hehehe…
Nah kawan, ada salah satu makanan favorit aku yang paling enak kalo disantap pas malem, apalagi pake grimis2 gitu, hmm.. mantab jaya… Ini tadi barusan aku juga baru menikmatinya. Mau tau?? Aku kasih penampakannya nih :
Ada yang bisa nebak makanan apakah itu..?? Yups, semua pasti juga pada tau ya, itu adalah mie pangsit. Makanan murah meriah dan mengenyangkan, sangat cocok banget buat ukuran kantong mahasiswa kayak aku ini. 1 porsi cuma 3.500 perak, dan itu sudah cukup mengenyangkan kawan.
Oke, kawan adakah diantara kalian yang juga mau berbagi makanan favoritnya..??

6 responses

  1. >Wah kalau makan malam saya suka bakmi jawa, paling sering tuh saya jajan bakmi jawa. +-+ -+ ¦¦¦ /¦/ ¦¦¦/¦/ ¦¦ /¦/—+ ¦¦¦¦|¦¦¦¦ +::o0z::|. ¦¦+–+¦¦¦¦ ++¦¦¦¦¦¦ ++¦¦¦¦+::Salam Damai::

    June 1, 2010 at 20:39

  2. >iyo bang,,bakmi jawa pancen enak…

    June 1, 2010 at 21:32

  3. >HAH? 3500? yang bener?? mie apaan tuh???beneran mie???

    June 2, 2010 at 08:44

  4. >@KS: ya iayalah mie beneran,,tuh penampakannya kan ada toh.. ya kalo di Malang harga segitu tu masih wajar non…

    June 2, 2010 at 13:57

  5. mj

    >beli ah

    June 2, 2010 at 20:56

  6. >@MJ: hati2 ketagihan mbah…

    June 5, 2010 at 14:59

Silakan Berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s