Hidup gak sekedar bernafas

>Euphoria Aremania

>Selamat siang kawan,,

Siang yang panas ini di 2 Juni 2010 bertepatan dengan puncak perayaan AREMA sebagai juara ISL 2010. Seluruh AREMANIA merayakannya dengan pawai keliling kota Malang dan sekitarnya., walaupun ini sudah dilakukan semenjak adanya kepastian juara pada laga PSPS vs AREMA yang berakhir imbang.
Kali ini aku akan berbagai berita terkait kondisi dilapangan, tepatnya di kawasan Tlogomas Malang. Ribuan AREMANIA, baik menggunakan sepeda motor, mobil, dan berbagai jenis kendaraan lainnya. Berbagai atribut digunakan, dari kaos, topi, boneka singa, syal, dan bendera, baik bendera Arema maupun bendera Indonesia, bahkan ada yang membawa bendera Timor Leste, karena emang Aremania tersebut adalah warga Timor Leste yang mungkin sedang tugas belajar atau bekerja di Malang. Selain memakai atribut AREMA, tidak sedikit yang juga memakai atribut PERSIJA. Nah buat yang penasaran ini dia rekaman videonya langsung dari Malang, cekidot :
Ya sampai dengan blog ini aku posting, masih banyak AREMANIA yang terus pawai keliling kota. baik secara berkelompok maupun sendiri2. Harapannya semoga pawai ini tidak sampai membawa korban serta untuk selalu menjaga ketertibannya dan saling menghormati sebagai sesama pemakai jalan.
Oya bagi nawak2 yang belum punya atribut AREMA bisa langsung beli online di AREMArchandise.
Oke,
SALAM SATU JIWA AREMANIA INDONESIA.!!!

*UPDATE*
Wah sebenarnya aku masih mau meng-upload lagi videonya, tapi kapasitasnya besar banget, 11Mb dan 54Mb. Buat upload 3 video di atas aja butuh berjam-jam, apalagi tambah itu, gak jadi aku publish ntar jadinya. Ya udahlah kawan, aku mohon maaf cuma bisa ngasih itu aja…🙂

17 responses

  1. o0z

    >Meskipun pawai tetap jaga kondisi lho mas, hu hu hu tar sakit ga bisa posting lho

    June 2, 2010 at 22:43

  2. >Weh, weh, jan… Aku menunggu kemenangan Arema di perang bintang yo…

    June 3, 2010 at 00:07

  3. >yo.. wingi macet nde ndi"..kono macet..kene..macet..wes..wes..tp salut buat kemaren buat para suporter yg tak kenal lelah n berkorban berupa bensin "full tank"..whwkwhwk..

    June 3, 2010 at 09:24

  4. tfd

    >aremamaniak ya cak? mudah2an menang…

    June 3, 2010 at 22:23

  5. >oooh.. aremania to?? selamat, selamat ya..jadi inget, waktu kemarin mau nonton di fx, sebelah gelora bung karno, aku naek busway sama segerombolan aremania. masih muda2, mungkin anak2 SMA gtu. salutnya mereka tertib banget, gak rusuh. jempol deh pokoknya.

    June 5, 2010 at 12:25

  6. >@o0z: hehe.. a kmrn gak ikut sam,,coz krjaan g bs ditinggal..@Resna: iya,,itu yg ditunggu2,,nonton gak nih..??@hilm4n: bensin bukan suatu halangan…@tfd: oyi… amiin…@dela: iya lah,,aremania suporter fanatik tapi berkode etik nawak…

    June 5, 2010 at 14:27

  7. >cm mo ikut ucapin :"Slamat ya … slm bwt aremania!"

    June 5, 2010 at 15:15

  8. >@penghuni60: terima kasih n slaam satu jiwa aremania…🙂

    June 5, 2010 at 15:35

  9. >gak iso streraming…😦

    June 5, 2010 at 15:56

  10. >selamat yo dulur……….

    June 5, 2010 at 16:59

  11. >@teh&roti: blm beruntung kawan,silahkan dicoba lagi,hehe :)@muzzy: inggih sami2 dulur…

    June 5, 2010 at 18:31

  12. >wweeehh tidur nyenyak nih arema menang,, heheh

    June 9, 2010 at 11:19

  13. >@shanti: wah malah gak tidur non,tiap hari pawai kemengan..haha…

    June 12, 2010 at 14:58

  14. >Pak, blogku sing rakyat ngomong dihapus google… Tukeran link neh yo? mbek blogku sing anyar, iki indonesiarek.blogspot.com

    June 15, 2010 at 09:16

  15. >RT: woke…!

    June 15, 2010 at 23:09

  16. >Sip, Pak udah di balikin, boleh priksa

    June 16, 2010 at 14:02

  17. >nyasar lagi ke artikel lama… salute buat Arema, klub sepakbola Indonesia paling profesional, nggak nggantungin pada APBD🙂

    August 6, 2010 at 09:34

Silakan Berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s