Hidup gak sekedar bernafas

>Relawan atau Palestina, Siapa yang Kita Bantu?

>Selamat petang kawan, bagaimana kabarnya hari ini? Semoga sehat selalu menyertai kita semua…

Masihkan kawan2 ingat kasus tragis Mavi Marmara yang menimpa awak dari kapal tersebut? Sungguh begitu kejam Zionis Israel memenjarakan masyarakat Gaza Palestina sampai bantuan yang akan dikirimkan kepada mereka pun dihadang dan dilarang untuk memasuki kawasan tersebut. Semua akses menuju Gaza ditutup oleh Israel dan juga embargo segala produk ke Palestina.

Kawan, apakah kita sudah berhasil? Apakah kita sudah menang setelah semua relawan yang ditahan oleh Israel dibebaskan dan pulang ke negaranya masing2? Apakah sudah selesai tugas kita kawan?

Sudah jelas kawan, jawabannya adalah BELUM.

Loh kok bisa?

Iya kawan, sebenarnya apakah misi para relawan tersebut? Mereka bertujuan untuk menembus blokade Israel dan bisa menyalurkan bantuan tersebut ke warga Palestina. Membantu rakyat Palestina untuk terbebas dari belenggu Israel. Mewujudkan Palestina Merdeka kawan…!!!
Oleh sebab itu kawan, marilah kita berkontribusi untuk mereka, mulailah dari hal kecil, sisihkan sedikit rizki kita untuk mereka. Kalau bisa berjuang dengan suara kita di paerlemen dan pemerintahan. Bahkan kita siapkan diri untuk berangkat jihad ke Palestina.

Dan Alhamdulillah aku kemarin mendapat seruan jihad kecil untuk megikuti aksi Munashoroh Palestina yang diadakan oleh aliansi partai dan ormas Islam, ada PKS, PBB, PPP, PAN, Hidayatullah, Pesantren Ar Rahmah, dll. Bukan hanya sebagai peserta aksi, tapi aku yang tergabung di Teater Langit mendapat tugas untuk menampilkan teaterikal di aksi tersebut. Dan Alhamdulillah juga teaterikal tersebut berjalan lancar dan mendapat sambutan yang meriah.
Nah kawan, apa bentuk simpati dan empati kalian untuk Paestina?

FREEDOM FOR PALESTINE…!!!

16 responses

  1. >udah follow dan pasang link sobat…terima kasih..saya ikut bantu doa ya…

    June 5, 2010 at 19:51

  2. >terima kasih kawan,, amiin…

    June 5, 2010 at 20:35

  3. >tambahan dr para ulama n para ustadz..kenapa bangsa seperti arab saudi n lain2..tdk membantu rakyat palestina dengan mengirim bala tentara..klo d logika arab saudi kurang apa.. toh mereka memiliki kuasa ats distribusi minyak dunia..klo d stop maka israel tak berkkutik ya toh…para ulama beranggapan bahwa ini adalah salah satu nasab al-quran..yang apabila palestina merdeka n memiliki negara sendiri hidup rukun berdampingan dunia kan kiamat…kata para ulama begitu..Wallahu a'lamu bis shawab

    June 5, 2010 at 21:43

  4. >fotonya berjudul : gaya thok..

    June 6, 2010 at 11:07

  5. >Kenapa bangsa Arab cumanya bisa rapat, rapat, rapat…. Gak ada tindakan nyata, sebel.Arab disetel Amerika, Amerika disetel israel… Jadi secara tidak langsung israel-lah yang menyetel arab.

    June 7, 2010 at 00:38

  6. o0z

    >mantab, kita ekspresikan diri kita untuk palestina, itu sudah dukungan porsi kita, he he sebenarnya tentara ya bro yang lebih penting, kalau mau perang bantu palestina kayaknya belum deh, disamping masih ada yang lebih berkewajiban juga karena kita orang biasa memang belum terlatih perang. tapi kalau ada pelatihan perang dan lulus, saya siap berangkat!!!! Allohu akbar!!

    June 7, 2010 at 12:50

  7. >@hilm4n: ya kita juga g bs memprediksikan kpn kiamat terjadi,itu semua adalah kehendak Allah swt…@MJ: hmm… ^_^@PakOsu: yups,info yg a dpt jg sperti itu.yg mengendalikan dunia adalah Yahudi kawan…@o0z: panggilan jihad telah berkumandang, Allahu Akbar…!!!

    June 8, 2010 at 20:35

  8. >ya benar singsingkan lengan bajumari saling membantu🙂

    June 9, 2010 at 11:21

  9. >semoga allah menyelamatkan yang tek berdosa, pak wow.. itu gayamukah ?

    June 10, 2010 at 15:27

  10. >@shinta: ayo berangkat..!@Nyun's: Amiin… maksude gaya yg mana..??

    June 12, 2010 at 14:42

  11. >tapi kadang mikir, klo ngasih bantuan tanpa punya link disana malah memberi pasokan buat israel ya,khan selalu disweeping sama israel trus dipilih-pilih deh, trus gimana ya enaknya…

    June 16, 2010 at 20:25

  12. >selamat menjadi sang penjahat sejati di dunia teatrikal, anda melawan sang pejuang sejati !

    June 16, 2010 at 23:03

  13. >@oen2 : ya makanya dr kita sendiri tentu g punya link langsung kesana,jd kita salurkan lewt lembaga2 yg terlibat, sperti MER-C.@halimputra: sang pejuang sejati yg hanya di dunia teaterikal…

    June 23, 2010 at 17:42

  14. >semoga berkah,, Allah yang akan membalas semuanya..:DMkashy buat komentar dan kunjungannyaaa…^_______^

    June 23, 2010 at 18:26

  15. >Amiin…sama2.. ^_^

    June 23, 2010 at 19:10

  16. >Gelombang kedua relawan udah berangkat lagi tuh, Pak Wow🙂 semoga semua lancar😀 Bravo

    July 21, 2010 at 16:21

Silakan Berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s