Hidup gak sekedar bernafas

>Malasnya Ngeblog

>

Selamat malam kawan,
Di malam yang cerah ini (malam kok cerah sih,,maksudnya gak hujan gitu..) akhirnya aku kembali mengutak-atik blog ini setelah sekiyan lama aku mengabaikannya. Untung blog ini gak seperti pacar, kalo gak diperhatikan bisa marah, hehe… Tapi mungkin ada yang marah juga sih,, bukan blognya, tapi para pembacanya, udah dateng jauh2,, eeh… postingannya masih gak berubah, jadi bosen, kapok dan gak balik kesini lagi. Nah, kalo udah seperti siapa yang jadi rugi…?? Ya jelas aku sendiri lah…
Memang sebuah komitmen di awal yang kelihatannya sepele, dalam bayangan kita pasti akan mudah untuk di laksanakan, ternyata setelah dijalani secara rutin terasa berat juga. Belum lagi kalo dilanda malas dan bosan yang menghantam diri ini. Yah.. jadinya seperti ini, males nulis, males ngeblog. Setelah kemarin aku awali dengan nulis di blog Teater Langit, akhirnya hari ini aku nulis disini.
Oya saat ini sebenarnya aku lagi menghadapi UAS, ya walaupun ujiannya cuma 2 hari, hari Selasa kemarin dan hari Jum’at besok, hal tersebut juga terasa cukup berat. Tasawuf ada tugas + ujian tulis, Alhamdulillah udah beres Selasa kemarin. MetPen harus bikin proposal skripsi, trus ada ujian lisannya juga, ada revisinya lagi yang deadlinenya 3 Juli besok. Statistik II ujian besok Jum’at ini dengan materinya penuh dengan hitungan dan olah data SPSS, ya semoga saja openbook lah, seperti UTS kemarin. Yang terakhir ada AkMen, mata kuliah yang berat di semester ini, pada dasarnya aku sendiri gak paham akuntansi, untung aja takehome jadi bisa dikerjakan sambil lirik2 temen yang pinter lah, hehehe…
Yah mungkin emang gak banyak sih, tapi ini harus aku jalani seiring dengan aktivitas lainnya, dan juga saat ini lagi ada pengabdian tambahan, yaitu melatih teater di MI Nurul Huda Buring. Ya walaupun aku gak turun langsung tiap hari, semoga hasilnya bisa maksimal lah buat tampil 3 Juli. Oke kawan, cukup ini dulu ya, aku harus cari2 bahan lagi buat revisi proposal skripsi ah, bukan buat tugas proposal skripsi MetPen. Untuk proposal skripsi yang beneran kita tunggu semester depan.πŸ™‚

11 responses

  1. tfd

    >moga lancar ujiannya…blog mah santai….hihihi…

    June 23, 2010 at 19:44

  2. o0z

    >wow singo malang muncul kembali, waummmmm, he he, santai ajah cak ngeblognya bisa disambi pekerjaan yang lain kog, he he

    June 23, 2010 at 21:12

  3. >ayooo semangatt,,, pasti lancar dehh,, yang bener ya belajarnya,, hehhee

    June 24, 2010 at 12:18

  4. >@tfd: amiin,,oiya ya…@o0z: Grrr…. bnr juga sih…@shinta: iya bu guru…

    June 24, 2010 at 14:18

  5. >he he he postingan malas jilid II

    June 25, 2010 at 07:14

  6. >Lho kok malas sih?tar gak "wow" lg donk….πŸ™‚

    June 26, 2010 at 13:23

  7. >Wah benar2 malas ya Pak? kok dari dulu ini aja postingnya… hehehe

    June 30, 2010 at 18:37

  8. >Anda mendapat award dari blog Rakyat Indonesia Bicara, mohon kesediaan anda untuk menerimanya…

    July 1, 2010 at 16:41

  9. >@atok: maksudx jilid II..??@penghuni60: wah iya ya…@Arek Indonesia: ya begitulah,,trims bwy awardnya,,aku posting bsk ya…

    July 2, 2010 at 14:23

  10. >mungkin perlu break dulu, sob. lakuin kegiatan fisik lain: main bola, mancing, cuci baju, setrika qe3 Tapi jangan kelamaan ya ntar il-fil dah qe3

    July 7, 2010 at 08:15

  11. >@inung: makasih infonya gan…πŸ™‚

    July 7, 2010 at 16:48

Silakan Berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s