Hidup gak sekedar bernafas

>Lelah…

>

Roadshow Ramadhan terancam gagal,,
aku capek dengan semua ini.

Gembar-gembor sana-sini tapi ternyata tidak ada dukungan dari dalam.

Aku sndiri dan tetap dalam kesendrian.

Aku ingin semua seperti dulu lagi,
tapi sayang itu masa lalu yang tak mungkin kembali.

Saat ini yang ada hanya omong kosong tidak ada hasilnya.

Maaf kawan, aku sudah lelah.
Semoga ada generasi baru yang lebih tangguh dan peduli.

Maaf dan terima kasih,

aku adalah kegagalan.

Wassalam…

semoga ini menjadi kenangan yang indah buat kita semua…

12 responses

  1. >kegagalan adalah awal dari kesuksesan Kang…. so ttp semangat aja agar kita jadi orang yg sukses dalam segala hal

    July 2, 2010 at 15:00

  2. >@muzzy: yupz,,thanks bro…

    July 2, 2010 at 16:06

  3. tfd

    >roadshow dewe wae pak wow kumaha?

    July 2, 2010 at 16:21

  4. >@tfd: wah,,ide bagus… btw,, aku mo roadshow apaan ya…??

    July 2, 2010 at 16:39

  5. darmantomuat

    >assalamu'alaikum…salam kenal sesama penghuni kota SINGO EDAN [-kayaknya sih, soalnya terpampang jelas kaos AREMA auuummm-], :)Butuh refresh mas… refreshing itu penting u membangkitkan semangat kembali…salam ukhuwah dari saya salamsekalian mau nempel ni blog di dinding LINK saya, nuhun…🙂

    July 2, 2010 at 18:14

  6. >@darmantomuat: wa'alaikumussalam,,,oyi sam slm ukhuwah 1 jiwa AREMANIA. ane link back juga sam…

    July 2, 2010 at 21:48

  7. o0z

    >wah harusnya tidak menyerah tuh cak, coba dengan pendekatan lain, kalau sekrang ndak bisa, lalu generasi berikutnya mau ngikut siapa dong cak…ayo lah dicoba lagi yah

    July 2, 2010 at 22:30

  8. >oh, kenapa kudu lelah dan mneyerah??? ayo dong, semangat.. jangan sesali hidup ini hanya karena masa lalu yang kurang menyenangkan.. tatap masa depan dan songsonglah dengan kepala tegak..

    July 3, 2010 at 09:03

  9. >saat lelah segalanya jadi seperti engga ada artinyaa.. hiks hiks.. semangaaat pak.😀

    July 3, 2010 at 10:37

  10. >@o0z: inginnya seperti itu,,,sebenarnya setiap generasi tu pasti da yg peduli tak harus ada yg mendahuluinya…@arfi: masa lalu tak kusesali hanya saat ini yang terasa menyiksa…@elok: yups,,,thanks..!

    July 4, 2010 at 18:40

  11. >wuihhh… mampir ke postingan lamanya Pak Wow, komposisi fotonya keren, tone-nya mantaps🙂

    August 6, 2010 at 09:31

  12. >@inung: haha tu poto boleh googling aja…

    August 8, 2010 at 07:21

Silakan Berkomentar

