Hidup gak sekedar bernafas

>Dekorator mobil pengantin dadakan

>Selamat malam kawan,


Di malam yang cerah ini aku mau berbagi cerita dimana sebenarnya cerita ini sudah lama ingin segera aku posting, tapi karena ada bahannya yang kurang (potonya belum ada) jadi aku tunda dulu sampai dengan sekarang ini.
Ini adalah pengalaman aku yang menarik, menantang, dan menjadi penentu masa depanku, eh salah maksudnya harus menjaga nama baik kedua mempelai serta nama baik aku sendiri.
Hal ini berawal ketika mbak Dewi yang secara tiba-tiba muncul di halaman FB dan mengajak aku chatting. Agak aneh sih karena emang yang bersangkutan sudah lama sekali tidak ada kabarnya. Dalam chatting tersebut pada intinya sebenarnya aku cuma dimintai tolong untuk membantu menyebarkan undangan pernikahannya untuk teman-teman  yang ada di Merah Putih Net, secara dia dulu juga pernah gabung disitu. Obrolan berlanjut sampai hingga akhirnya aku ditawarin untuk membantu mendekor mobil pengantinnya, sebenarnya emang aku yang menawarkan bantuan dulu, ya buat nambah pengalaman lah. Dan akhirnya kami pun deal dengan kesepakatan kita.
Akhirnya tibalah di H-1 dimana itu adalah sehari sebelum pernikahannya mbak Dewi,  aku udah siap sama Qipot untuk mulai eksekusi dekorasi mobil. Ternyata sebuah sms masuk dan mengabarkan bahwa dekorasinya ditunda nanti malam saja. Setelah malam ternyata batal kembali, karena udah pada kecapekan sehingga ntar dekorasinya besok pagi saja sebelum akad nikah. Sebenarnya hal tersebut bukanlah masalah, karena aku sudah pesan sebelumnya bahwa semua kebutuhan dan perlengkapan telah disiapkan oleh panitia, bunga plastik, pita, dan hiasan lainnya. Dengan asumsi seperti itu, aku yakin bahwa besok untuk dekor mobil gak butuh waktu yang lama, tinggal tempel aja di mobil, dan trala…. jadi deh…

Akhirnya pagi hari jam 6.30 aku dan Qipot berangkat ke lokasi, yaitu rumahnya mbak Dewi, sepi, bingung mau ngapain. Mobil yang mo didekor juga gak tau. Akhirnya kita cuma duduk gak jelas aja.

Setelah beberapa lama aku memberanikan diri sms mbak Dewi, menanyakan mobil yang mau dihias, dan dijawab kalo yang dihias itu mobilnya Pak xxx (maaf aku lupa namanya). Aku tambah bingung, karena gak tau sama orang yang dimaksud, tapi akhirnya aku disuruh masuk ke rumah dan bisa ketemu dengan Pak xxx tersebut. Mobil udah ketemu, tinggal action…!

Nah, disinilah mulai muncul masalah tantangan, dalam pikiran aku kira mobilnya adalah sedan, tapi ternyata adalah avansa warna merah,, wuiih,, meriah euy…!

Halah, gak apa-apa lah, mau mobil macam apa juga bisa kok dihias, trus yang jadi pertanyaan, ini bunga-bunganya mana? Akhirnya bunga-bunga itu datang, dan… WTF.. apa ini…?

Ternyata oh ternyata, bunga yang udah disediakan adalah bunga hidup alias bunga segar alias bunga asli yang udah dipetik dan semuanya masih utuh belum dirangkai….

Akhirnya dengan sisa-sisa semangat dan juga waktu yang terus mendesak karena juga ingin mengikuti prosesi akad nikah, aku mulai merangkainya dengan pikiran kalut dan sedikit stres.

Dan Alhamdulillah dengan mengenggunakan segenap kekuatan, akhirnya dekor mobil ini bisa selesai dengan semaksimal mungkin dan tepat pada saat prosesi akad nikah dimulai. Dengan berlari aku dan Qipot segara menyusul di lokasi untuk segera mengikuti prosesi tersebut secara langsung.

Dan inilah penampakan dari hasil karya kami :



tampak depan
tampak samping
tampak belakang
pak wow dan hasil karya
hasil karya dan Qipot

Bagaimana hasil karya kami kawan? 

Bagi yang tertarik dan berminat untuk menggunakan jasa kami, bisa langsung menghubungi Pak Wow, melalui FB ataupun twitter. Terima kasih…

19 responses

  1. >ngebuatnya dadakan, tapi hasilnya bagus, :Dmobilnya kereen😀

    July 8, 2010 at 08:34

  2. tfd

    >wow..cepet juga ya ngedekor nya….mantap..moga job tambah ngalir…

    July 8, 2010 at 09:52

  3. >haha…nasib lo Pak Wow!tapi bagus koq. at least di foto kelihatan bagus:)

    July 8, 2010 at 10:59

  4. >hahahaloooo cak….hehe kondangan ya… weh bagus tuh bikinan dekorasinya, besuk ikut lomba 17 an ya, pasti menang deh kalau ikut lomba makan kerupuk ( ga nyambuuuuuuuung ha ha ha)I♥Blogger

    July 8, 2010 at 16:21

  5. >Cool man… tapi yang paling aku suka Plat-nomornya…karena AE, kebetulan saya juga orang AE, aslinya Gunungsari Kec. Madiun he he he Salam kenal dan met berakhir pekan!

    July 9, 2010 at 11:53

  6. >komen masalah mobil :1. kalau dilihat sekilas kelihatan bagus.2. kalau diamati lebih lama, kayak mobil jenazah3. sangat nasionalis, bukannya romantiskomen foto paling bawah : o ini yg foto penyanyi cempreng itu ya wkwkwk

    July 9, 2010 at 20:42

  7. >Plat nomernya juga apik iramanya, AE … BE *lah, malah ngomentari plat nomer-nya qe3*

    July 10, 2010 at 04:08

  8. >dengan waktu yang mendesak bisa berhasil membuat karya yang sempurna. its cool

    July 12, 2010 at 19:21

  9. >@elok: makasih,,iya mobilx emg bgs.. :)@tfd: amiin,,modal nekat, prestasi hebat ;p@erik: ya nasib lg mujur nih…@Ozzy: haha.. jaka sembung naik taksi ya…@pelangi: wah podo wong plat AE ki,, a wong klegen,,slm knl blk..@MJ: prtma2 a pikir jg gitu,,tp alhamdulillah gak da yg komen,hehe.. MERDEKA…!!!@inung: haha iya tuh,, BE => be'e = mungkin…@trimata: alhamdulillah,, terima kasih…🙂

    July 13, 2010 at 21:30

  10. >jajal komen

    July 13, 2010 at 21:45

  11. >pertama, salam kenal Pakwo, Pakdhe, Cak Wo hhh ane datang membawa jalinan tali silaturrahimkedua, dekorasi yang menarik Cak walau awalnya begitu liat foto ada kesan mobil karnaval pitulasan agustus.ketiga, tak dungakno jadi juragan mobil sewaan dan hias pengantin

    July 14, 2010 at 07:03

  12. >pak wow belum up date lagi?

    July 14, 2010 at 08:56

  13. >baguuus meski dadakan, salam kenal😀

    July 14, 2010 at 18:52

  14. >@akhanggit: wah jajal thok ae…@pakies:salam kenal balik pak ies, haha.. amiin…@elok: hari ini baru apdet lagi… :)@fahma: syukron… salam kenal balik…

    July 17, 2010 at 22:41

  15. >waaahhh bagus bagus bagusberbakat kamu nak, wekekekeke

    July 19, 2010 at 09:10

  16. >@shinta: terimakasih bu…😀

    July 19, 2010 at 21:07

  17. >klo ane nikah mau kah dekorkan mobil pengantinku???hehehe… klo ada mobil tapi.

    August 7, 2010 at 18:05

  18. >boleh dah,,asal da duit transport bwt kesananya.. :p

    August 8, 2010 at 07:19

  19. >Wah gak kalah bagusnya ya sama yang dipersewaan Mobil Pengantin.com tapi bisa kita sesuaikan konsepnya juga kan…

    November 12, 2010 at 11:08

Silakan Berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s