Hidup gak sekedar bernafas

>Armada Masa Depan

>Selamat malam kawan,,

Aku cuma mau sharing aja, awal bulan Juli kemarin aku baru dapat hadiah dari orang tua, yaitu sebuah “Armada Masa Depan“. Maksudnya apaan sih..??

Hehe.. sebenarnya aku lagi inget sama lagunya ADA band yang berjudul “Armada Masa Depan” yang kebetulan judul itu pas banget dengan yang aku dapatkan. Kalo dengan isi lagunya aku kurang tau, karena aku sendiri gak begitu tau dan hafal dengan liriknya, cuma pernah denger aja beberapa kali.
Nah, buat yang penasaran, ini dia sebuah “Armada Masa Depan” :
Armada Masa Depan
Kawan, kemarin aku juga baru sadar kalo nomor polisi tersebut AREMA banget, ya walaupun bukan kode N yang menunjukkan Malang Raya, tetapi dibalik deretan huruf dan angka tersebut terdapat sebuah makna yang sangat dikenal secara umum “AE 5471 AJ”. Udah pada tau maksudnya?

Oke deh, ini penjelasannya :
* AE berarti Madiun
* 5471 berarti SAJI yang merupakan singakatan dari Satu Jiwa, slogan aremania.
* AJ bisa dibaca aja atau saja
Nah, kalo disusun jadinya ” Madiun Satu Jiwa Saja”

Walaupun aku cah Mediun aseli, tapi tetap Satu Jiwa Arema Indonesia.
Oke kawan, tunggu kisah petualangan kami berdua dalam cerita-cerita selanjutnya, siapa tau aku bisa keliling Indonesia dengan Armada Masa Depan-ku. Sebelumnya aku sudah mengawalinya dengan touring Madiun – Malang. Trus kemarin Malang – Sidoarjo – Surabaya – Jombang – Madiun PP,, dan ada cerita menarik di dalamnya, dan yang mantab Es Oyen Degan, Duren, Leci khas Jombang. Tunggu liputannya…

17 responses

  1. >Hi hi selamat Cak dapet motor baru, he he dari dulu saya kepingin banget di beliin motor, tapi tiap minta motor bapak saya selalu bilang gini "sesuk yen koe wis kerja tukuo dewe", hik hik, alhamdulillah sekarang dah bisa beli sendiri, apapun itu cak, orang tua pasti mau yang terbaik buat anaknya.

    July 24, 2010 at 21:53

  2. >petualangan bermula…

    July 24, 2010 at 23:56

  3. >siap tancep ga poolll…., hehe

    July 25, 2010 at 01:15

  4. >@ozzy: ya mgkn tu jg bs sbagai motivasi qt utk krja agar hasilx maksimal shingga bs bli motor,,ni a sbenarx jg g minta,tp ya tiba2 ja dibelikan,,y mgkn bliau paham dgn kondisi anakx.. :)@MJ: tantangan siap diterjang…@trimata: gas pol, rem pol ki…😀

    July 26, 2010 at 21:42

  5. >setiap teringat motor beroda dua.. aku selalu teringat gubrak!! hiks hiks.. senangnya yang bisa akur ma motor beroda dua..eniwei.. selamat ya, Pak Wow..^^ moga berkah!!

    July 30, 2010 at 20:06

  6. >keren nich artikelnya berbobot..keep posting sob.. bila berkenan buat tukeran link saya tunggu komment baliknya yah sob..thnks

    August 2, 2010 at 04:09

  7. >numpang baca dlu y, kunjungn pertama nih gan..

    August 2, 2010 at 11:07

  8. >Kurang ajar, motorku seminggu wingi ilang la awakmu oleh motor… HAyo, olehe dipertanyakan iki?!?!? hahaha

    August 3, 2010 at 21:26

  9. >@dew: amiin,,btw ada apa dgn "gubrak!!"..?@BIK: makasih,,woke TKP gan…!@GN: selamat datang…@AI: waduh,,ampuuun.. a gak nyuri kok… :p

    August 4, 2010 at 09:04

  10. >ngebaca jdul artikel nya, lantas q teringt dgn jdul lagu Ada Band "Armada Masa Depan"..

    August 4, 2010 at 09:45

  11. >Kalo saya, mbaca AE jadinya Arema Euy… qeqeqe maksa dikit bolehlah😀

    August 4, 2010 at 09:58

  12. >thnks sobat dah mau tukeran link dengan blogku..link sobat sudah terpasang coba cek aja yah maaf telat sob aru ol

    August 4, 2010 at 19:33

  13. >hahah oke brader😀 cukup gokil arti plat nomer motor barunya, oya kunjungan perdana nih sobat😀

    August 5, 2010 at 11:45

  14. >@GN: ya emg tu a ambil dr judul lagu itu..@inung: haha..boleh2 aja kok..@BIK: ok,,thanks a lot bro..@FD: trims,,welcome..

    August 5, 2010 at 19:45

  15. >jadi ingat dulu waktu kelas 2 SMA dapat hadiah ultah motor dari ortu. Tapi karena udah lama ditinggal ke mAlang, jadinya motorku dipake' adikku deh. Mau bli motor sndiri deh aku.Sekarang mobile terus dunkz?? udh punya motor dewe pean mas.

    August 7, 2010 at 17:58

  16. >malang panas,,malas kemana2… ^_^v

    August 8, 2010 at 07:20

  17. >tak heran..nmnya jg pak WOW..satu kata buat pak Wow…"Wow!!"..yg tlah success mengartikan nmr spedanya..jiahakakak…

    August 10, 2010 at 11:49

Silakan Berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s