Hidup gak sekedar bernafas

Kopdar Malang

Pada hari Senin 27 Juni 2011 Kopdar Malang kemarin mengadakan kopdar dadakan. Acara kopdar ini adalah kali ke-3 setelah terbentuk, dan ini kali pertama saya ikuti. Setelah sekian lama vakum akhirnya kemarin bisa kumpul. Selain itu kita juga ada agenda terselubung, yaitu pergantian Walikota Kopdar Malang. Sebelumnya saya mengucapkan selamat kepada Walikota baru Kopdar Malang, bang oen-oen, ini penampakannya:

oen-oen
Walikota Kopdar Malang

Selain itu juga telah terpilih Sekretaris Daerahnya, yaitu mbak Erlin Fitriyanti.

Sayangnya prosesi serah terima jabatan dari Walikota lama Mbah Jiwo ke walikota baru Oen-Oen serta dokumentasi lainnya tidak bisa ditampilkan disini karena file-nya rusak.😦

Ya karena acara dadakan jadi jumlah yang hadir juga bisa dihitung pake jari tangan, mereka yang hadir yaitu saya sendiri Abah GahulMbah JiwoPakde KaconkAwan Taufiq, dan yang pasti Oen.

Harapan saya semoga Kopdar Malang ini bisa eksis dan bisa menaungi anggotanya. Selamat Bekerja Kawan!

18 responses

  1. mari bekerja, aq jik males posting kopdar ki boz, fotone kari soale, *behhh…

    July 3, 2011 at 22:33

    • iyo iku sebenernya kan agenda utama dalam kopdar “foto2” LOL🙂

      July 4, 2011 at 00:17

  2. selamat-selamat.. ^^ agenda selanjutnya apa nih..
    salam kenal abah..😀
    #kunjunganperdana

    July 4, 2011 at 09:33

    • terima kasih atas kunjungannya,,salam kenal balik..
      ya kita tunggu saja agenda dari pak walikota diatas..😉

      July 5, 2011 at 09:20

  3. Wah selamat ya nggak pernah ikut saya

    July 4, 2011 at 13:32

    • kapan2 klo kopdar lagi ikut saja ya pak..😉

      July 5, 2011 at 09:21

  4. awalnya saya kira walikota malang beneran, ko ganteng gitu.. ternyata kopdar juga ada walikotanya ya? kreatif

    rumah barunya oke nih

    July 4, 2011 at 18:25

    • terima kasih udah mau mampir dirumah baru bli..

      July 5, 2011 at 09:22

  5. yah, ga dtg deh sy. bukan rek malang.. *asal komen hehe

    salam bah😉

    July 5, 2011 at 10:18

    • dhila arek mana??
      makasih kunjungannya,,salam knal balik..😉

      July 5, 2011 at 12:00

  6. ayo ngopi!!!

    July 6, 2011 at 11:58

  7. keren kayak pemerintah gitu ya mas…wah pengen,,sayang cuman di malang ya?

    July 6, 2011 at 23:25

  8. yang mana ya walikotanya???

    July 8, 2011 at 11:06

    • yang mana ya…
      kasih tau gak ya…😀

      July 9, 2011 at 12:28

  9. Mari nge teh #sariwangi

    July 13, 2011 at 14:11

Silakan Berkomentar

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s