Hidup gak sekedar bernafas

Bisnis dan Skripsi: Berjalan Beriringan

Halo kawan, sudah lama sekali saya tidak menyapa teman-teman blogger. Ya harap maklum saja, dengen berbagai kegiatan dan kesibukan yang sedang berlangsung saya tidak sempat untuk update blog ini. Akhir-akhir ini saya memang lebih sering muncul di dunia social media seperti Facebook, Twitter, dan Google+.

Saat ini aktivitas saya sedang lumayan banyak, dimana saya harus segera menyelesaikan skripsi yang terbengkalai dan juga sedang belajar untuk bisnis. Skripsi saya saat ini masih dalam tahap penelitian di lapangan, dimana saya lagi menyebarkan kuisioner yang nantinya akan diisi oleh sampel penelitian saya. Dan kebetulan saya terbantukan karena tidak harus turun langsung di lapangan, tetapi cukup “dititipkan” ke perusahaan yang saya jadikan objek penelitian.

Untuk bisnis saya sedang belajar di dunia Event Organizer dimana saat ini sedang menggarap sebuah workshop di bidang bisnis online dan internet marketing. Untuk lebih detilnya bisa dilihat di page Bisnis dalam blog ini. Connected Organizer adalah nama yang saya pilih untuk bisnis EO kali ini, karena EO ini Spesialis Bisnis & Internet Marketing Organizer”.

Buat yang penasaran dengan bisnis yang sedang saya geluti, ini pamflet  “Workshop Bisnis Online Malang

Mohon doa dan dukungan kawan-kawan semoga acara ini bisa berjalan lancar, dan juga siapa tahu kawan-kawan ada yang tertarik untuk ikut😉

Terima kasih,

(˘▼˘)ง

Salam Sukses!

20 responses

  1. waaaaahhhh Kereennnnn….

    October 12, 2011 at 11:04

    • terima kasih..🙂
      *tp opone sing keren?*

      October 12, 2011 at 11:30

  2. beeeeeh mantap. kagum saya.. (y)

    October 12, 2011 at 21:39

    • aah.. jgn begitu. saya kan jadi malu..🙂

      October 12, 2011 at 22:59

  3. Bisnis dan Skripsi: Berjalan Beriringan sangat Idela banget dan yg pasti harus seimbang porsing🙂

    October 13, 2011 at 22:08

    • Idela? oh Ideal ya maskudnya.
      ya semoga saya bisa konsisten😉

      October 19, 2011 at 08:38

  4. Jagoan… Design-nyapun dikerjakan sendiri, ngga kalah sama advertising… -_-a

    October 14, 2011 at 10:41

    • alhamdulillah ya.. sesuatu banget..😀

      October 19, 2011 at 08:40

  5. zu

    dimana….
    dimana….
    dimana……

    banyak bgt kata “dimana”???

    *abah_gahul ting-ting*

    October 18, 2011 at 08:44

    • kan emang tidak kemana-mana, tapi dimana-mana #AREMA😉

      October 19, 2011 at 08:41

  6. Dear.

    waahhhh kalo emang bisa skripsi dan bisnis jalan seiring why nottt… getooo llooohhh… sukses buat keduanyaaa…. salam kenal aja…

    regards.
    … Ayah Double Zee …

    October 18, 2011 at 10:47

    • sure!
      aamiin, treima kasih dukungannya,
      salam kenal balik. trims udh berkunjung😉

      October 19, 2011 at 08:43

  7. skripsi? dulu pas jadi mahasiswa juga pernah nyoba beberapa kewirausahaan, tapi gitu, lebih asik bisnis ketimbang ngurus kuliah jadinya

    October 18, 2011 at 19:19

    • iya betul sekali pak guru. kadang klo kita sudah tau duit jd lupa sama yg lain🙂
      smoga kali ini dgn niatan kuat smuanya bisa beres.
      (˘▼˘)ง

      October 19, 2011 at 08:49

  8. waaaahhhh malang nich sob….. sama2 AREMANIA IKI heheheheheheheh

    salam persahabatan selalu dr MENONE

    October 22, 2011 at 08:48

  9. tawazun…

    November 3, 2011 at 17:23

  10. sipp dah, gurubisnisonline emang TeOoPe BeGeTe😀

    January 5, 2012 at 11:30

  11. semoga sukses

    January 17, 2012 at 10:54

Silakan Berkomentar

