Hidup gak sekedar bernafas

Paket Istimewa dari London, Gratis loh!

Hari ini saya menerima paket yang sangat istimewa. Bukan karena valentine atau sebagainya, tapi ini pertama kalinya saya dapat paket dari luar negeri. Dan yang penting lagi dan ini pasti di-aamiin-i oleh anak kos-kos’an di seluruh dunia karena GRATIS!😀

bungkusnya
box
dibuka
isinya

Ya pasti semua pada mengira kalo saya dapat itu dari facebook, tapi itu kurang tepat. Yang benar adalah dari pihak ketiga yang memanfaatkan facebook. Hal ini bermula dari ketidaksengajaan saya mengotak-atik tampilan facebook menjadi timeline. Pada bagian contact info terdapa sebuah icon yang menarik perhatian saya, dan saya arahkan mouse pointer ke icon tersebut dan muncullah sesuatu. Tadaaaa…

Disitu ada tulisan yang menyolok mata saya dan membuat saya semakin penasaran, yaitu FREE, dan saya pun melanjutkan petualangan tersebut dengan meng-klik Print Card. Akhirnya saya masuk di website utama dari Moo. Dengan modal nekat dan pengetahuan bahasa Inggris yang pas-pas’an, saya berhasil melakukan order promo gratis kartu nama.

Order tersebut saya lakukan pada 12 Januari 2011 dengan estimasi pengiriman sampai tanggal 8 Februari 2012. Ya saya pikir lama juga gak masalah, namanya juga gratisan🙂.

Pada tanggal 8 kemarin saya juga telah mendapat email dari Moo terkait order yang saya lakukan. Ternyata baru hari ini paket tersebut sampai di tangan saya. Sempat kaget tadi di panggil Bu Kos katanya ada paket dari pos, dan ternyata pesanan saya benar-benar sampai.

Buat yang penasaran ingin mencoba, silakan ikuti saja langkah-langkah diatas. Siapa tau promo gratis tersebut masih ada dan keberuntungan menjadi milik anda. Lumayan lah dapat kartu nama gratis, keren pula.😉

Alhamdulillah… thanks Moo!

Nb. Foto-foto diatas bukan hasil dari kamera, tetapi scan. Jadi hasilnya kurang baik. ^_^v

14 responses

  1. akuuuu……..mau bangetttt…. gmn caranyo😛

    February 14, 2012 at 14:03

    • kan udah sy share caranya diatas, masih tanya lg..😐

      February 14, 2012 at 14:22

      • buka contact info a..

        February 14, 2012 at 14:28

      • sepertinya begitu… -__-*

        February 14, 2012 at 14:45

      • mungkin kesempatan itu uda ditutup kali yah,hehehehe

        February 22, 2012 at 21:30

  2. Ada dotoku juga, berasa ikut dapat kiriman… he he he

    February 17, 2012 at 18:29

  3. aku dapetnya dari hongkong sih kalo post dari luar negeri..🙂

    February 18, 2012 at 18:48

  4. Blogger juga to ternyata.. hehehhee ^^,

    May 12, 2012 at 01:20

    • luugh.. ada mbak rahasia.. eh, raharasi..😀
      hehe.. cm iseng aja..😉

      May 12, 2012 at 05:52

  5. awa

    kok gag bisa ya bah….cara nya biar ada tampilan payment detail masuk kemana yak😦 😥

    May 31, 2012 at 16:03

    • spertinya sekarang udah gak bisa..😀

      May 31, 2012 at 21:33

  6. salamabah gahul… promosi pindah alamat

    June 28, 2012 at 10:34

Silakan Berkomentar

